Rabu, 14 November 2012

Malam 1 Suro 1434 Hijriyah / Rabu malam Kamis 14 - 15 November 2012

Waktu menunjukkan pukul 20:30 Wib, aku bersama sahabat ku si Shodiq ( Sunan XBelo ) bergegas berangkat untuk silaturahmi ke rumah sahabat yang berada di daerah Kec. Tarokan Kediri, Saat perjalanan perutku minta untuk di isi, akhirnya aku dan shodiq pun berhenti di daerah Pasar Gringging untuk mengisi perut. Kami pilihlah warung Nasi Goreng. aku memesan Nasi Goreng Plus+ sedangkan si Shodiq memesan Mie Goreng.
Pesanan kami pun belum selesai di masak,eeeee...tanpa di nyana datanglah salah satu teman kami yang akan kami kunjungi mampir di warung tersebut. Akhirnya dia pun aku suruh memesan juga. Kurang lebih 20 menit kami menunggu selesainya pesanan masakan kami, akhirnya kelar juga. Kamipun menyantap makanan itu dengan lahapnya sampai habis.
Setelah makanan kami habis,kami bersantai dahulu sambil berbincang-bincang,perbincangan yang seru samapi-sampai kami lupa kalau sudang " cangkrukan " hampir 1 1/2 jam. Masya Alloh sudah jam 22.30 Wib. Akupun langsung membayar makanan yang telah kami makan. setelah aku bayar kami langsung meluncur ke Masjid Desa Bulusari.
Akhirnya kamipun sampai ke tempat yang di tuju,di sana sudah ada para remaja masjid yang telah berkumpul. Aku dan Shodiq memilih nyantai di teras masjid di temani teman kami si Gunawan. " cangkruan " pun di mulai, tak selang berapa lama datang lagi teman kami si Rozaq yang tak lain salah satu putra Kyai Masjid Bulusari. Dengan di temani Es Teh 10 Bungkus dan camilan gorengan yang beru saja di belikan adik si Rozaq ,kami pun santai becengkrama.
Kira-kira pukul 00.30 datang seorang yang tak aku kenal, dia salah satu warga di sekitar masjid.Akhirnya tema pembicaraanpun berubah membahas yang namanya pesugihan, dari pesugihan Mbok de ratu kidul sampai pesugihan Kera Ngujang Tulungagung. hemmmmm...seru juga pembicaraan itu. tepat pukul 01.30 si Shodiq mengajak untuk pulang,kamipun pamit pulang...ya wes mulih...dengan mengendarai motor si Shodiq Kawasaki Ninja RR aku dan si Shodiq pulang...MULIH - MULIH....* kisah nyataku by Zacky's Blog *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar